Review Nafiri Convention Hall - Megasa Hall; Lala Organizer; Souvenir and Invitation
Review Venue : Nafiri Convention Hall - Megasa Hall - Central Park - Jakarta Barat (7/10)
Review Organizer: Lala Wedding Organizer (8/10)
Cukup memuaskan, namun telat 2
minggu dari waktu yang disepakati dan dijanjikan di awal kami deal,
sehingga cukup membuat kami ketar ketir, karena kami masih harus
mengisi setiap toples dengan 2 buah cokelat roka, tapi overall oke,
rapih, dan murah. Sekiranya mereka tepat waktu, pasti akan lebih baik
lagi, karena memang mepet dengan waktu hari H kami, itupun dengan
catatan kami follow up hampir setiap harinya. Cicinya sih ramah dan
rumahnya dekat rumah kami, jadi pengambilan souvenir tidak merepotkan.
Souvenir kita
toples isi 2 buah cokelat roka dan photobooth. Dekorasi Photobooth dapat
dilihat di review bagian dekorasi.
Terlampir penampakan fisiknya:
Megasa
Hall CP. Ruangan yang cukup luas (bagian dalam 1.002 m2 dan bagian luar
kurang lebih 350 m2) cukup untuk menampung tamu undangan kami yang kami
perkirakan hadir sekitar 1.000 sampai dengan 1.200 orang. Yang paling
kurang dari venue ini ada di akses yang kurang memadai. Sebenarnya ada 3
akses: yang pertama, dari Mall Central Park lantai bawah, dari Blitz,
atau dari Gedung APL Tower. Namun kurangnya papan petunjuk membuat
beberapa tamu keder untuk mencari tempat ini. Terlebih ada
wedding di ruangan lain yaitu Rava yang saat itu nama pengantinnya mirip
dengan kami jadi ada teman kami yang justru tersesat masuk ke wedding
di Rava tanpa bermaksud jadi wedding crasher. Ada 1
pasangan yang juga salah masuk ke pesta kami dan memohon agar angpao
dikembalikan jadi setelah pesta kami mentransfer ke rekening orang yang
salah masuk tersebut. Angpao kami yang nyasar ke pesta di ruangan
sebelah biarlah jadi rezeki mereka hehehehe.. Pihak
gedung kami rasakan kurang membantu dan kurang co-operate. Kami
dikenakan charge untuk penambahan listrik untuk lighting, layar, dan
tidak mendapatkan free parking ticket sama sekali. Hal yg mengecewakan
lainnya ialah semua bunga papan harus diletakkan di bawah dan tentunya
kurangnya penunjuk jalan. Bentuk ruangan yg rada
melebar bikin terlihat agak sempit dan para tamu berdesak2an di kiri
kanan sementara tengahnya rada kosong. Overall selain yang kami mention
di atas, semuanya memuaskan.
Review Organizer: Lala Wedding Organizer (8/10)
Overall
Ci Yulia leaderny okay dan
dipuji papa mertua karena cekatan. Pas hari H sejujurnya kami sudah
tidak kepikiran atau memantau apapun juga, hanya mengikuti jadwal yang
telah disusun oleh WO. Satu-satunya hal yang kami sempat complain ialah
keterlambatan pengisian buffet oleh Caterer. Dengan alasan too crowded,
kayaknya mreka kewalahan buat mengatur alur
antrian pondokan dan keterlambatan pengisian buffet tersebut.
Dan pada saat briefing, seingat kami (atau mungkin ada miskomunikasi), semestinya WO yang akan mempersiapkan permainan sebelum Groom menjemput Bride tapi ternyata tidak dipersiapkan sehingga akhirnya games pagi hari untuk prosesi penjemputan dilakukan dengan mendadak, but still, we appreciate they handle it well.
Waktu pemberkatan di gereja juga makanan yang kami sediakan untuk 150 pax ternyata kurang, jadi WO langsung berinisiatif memesan 50 box dari Dapur Solo jadi ya cukup sigap menyelamatkan muka kami hahaha, ga enak khan kalau makanan kurang ke tamu yang hadir di pemberkatan, sebab kami tidak menyangka akan sebanyak itu juga yang hadir. Another problem occured waktu pemberkatan yaitu gaun salah satu bridesmaid rusak. Tapi dalam hal ini WO kurang membantu sih karena malah menanyakan ke saya solusinya, untung ada maid of honour saya yang cekatan dan multi talent, akhirnya dia yang jahit gaunnya dan perbaiki sampai selesai, yang untungnya habis dijahit dan diperbaiki, resletingnya tidak berulah lagi dan bikin pusing hahahahaha.. Jadi sampai malam gaun itu masih oke dan bagus.
Oh ya, satu lagi, menurut saya, sepertinya dimulai acara resepsi agak kecepatan. Kami mulai tepat waktu sekali, jam 19.00 sudah dimulai prosesi. Kalau saya bandingkan dengan wedding lain yang kami hadiri, rata-rata acara baru dimulai 19.15 atau 19.30, dilanjutkan dengan serangkaian prosesi yang mana bisa sampai Pukul 19.45 dan bahkan ada yang Pukul 20.00 baru dimulai sesi salam-salaman dan para tamu dipersilahkan makan. Sedangkan kami, rasa-rasanya terlalu cepat karena tidak sampai Jam 19.30 serangkaian prosesi sudah selesai. Baiknya adalah, yang sudah datang tidak menunggu lama ya, kadang kita tamu juga suka bete kalau nunggu kelamaan. Jadi oke juga lah ya kami mulai tepat waktu :) dan memang waktu itu keadaannya ballroom juga sudah cukup ramai dan banyak yang hadir. Jadi para tamu juga tidak menunggu lama untuk menikmati hidangan.
Review souvenir: via souvenir han shen (8/10) dan Photo Booth by New Life Image
Dan pada saat briefing, seingat kami (atau mungkin ada miskomunikasi), semestinya WO yang akan mempersiapkan permainan sebelum Groom menjemput Bride tapi ternyata tidak dipersiapkan sehingga akhirnya games pagi hari untuk prosesi penjemputan dilakukan dengan mendadak, but still, we appreciate they handle it well.
Waktu pemberkatan di gereja juga makanan yang kami sediakan untuk 150 pax ternyata kurang, jadi WO langsung berinisiatif memesan 50 box dari Dapur Solo jadi ya cukup sigap menyelamatkan muka kami hahaha, ga enak khan kalau makanan kurang ke tamu yang hadir di pemberkatan, sebab kami tidak menyangka akan sebanyak itu juga yang hadir. Another problem occured waktu pemberkatan yaitu gaun salah satu bridesmaid rusak. Tapi dalam hal ini WO kurang membantu sih karena malah menanyakan ke saya solusinya, untung ada maid of honour saya yang cekatan dan multi talent, akhirnya dia yang jahit gaunnya dan perbaiki sampai selesai, yang untungnya habis dijahit dan diperbaiki, resletingnya tidak berulah lagi dan bikin pusing hahahahaha.. Jadi sampai malam gaun itu masih oke dan bagus.
Oh ya, satu lagi, menurut saya, sepertinya dimulai acara resepsi agak kecepatan. Kami mulai tepat waktu sekali, jam 19.00 sudah dimulai prosesi. Kalau saya bandingkan dengan wedding lain yang kami hadiri, rata-rata acara baru dimulai 19.15 atau 19.30, dilanjutkan dengan serangkaian prosesi yang mana bisa sampai Pukul 19.45 dan bahkan ada yang Pukul 20.00 baru dimulai sesi salam-salaman dan para tamu dipersilahkan makan. Sedangkan kami, rasa-rasanya terlalu cepat karena tidak sampai Jam 19.30 serangkaian prosesi sudah selesai. Baiknya adalah, yang sudah datang tidak menunggu lama ya, kadang kita tamu juga suka bete kalau nunggu kelamaan. Jadi oke juga lah ya kami mulai tepat waktu :) dan memang waktu itu keadaannya ballroom juga sudah cukup ramai dan banyak yang hadir. Jadi para tamu juga tidak menunggu lama untuk menikmati hidangan.
Review souvenir: via souvenir han shen (8/10) dan Photo Booth by New Life Image
Review Invitation: 7/10.
Ada kesalahan cetak yg
minor. Silahkan untuk email pribadi untuk detail nya.
Kami mempunyai 2 tema warna yaitu tosca untuk pemberkatan dan misa di gereja serta merah untuk resepsi jadi undangannya adalah perpaduan warna keduanya dengan penampakan seperti ini:
Kami mempunyai 2 tema warna yaitu tosca untuk pemberkatan dan misa di gereja serta merah untuk resepsi jadi undangannya adalah perpaduan warna keduanya dengan penampakan seperti ini:
BalasHapusPaket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
PAKET SUDAH TERMASUK:
1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
2. Catering
3. Dekorasi All Area
4. Paket Make Up & Busana
5. Dokumentasi
6. Music Entertainment
7. MC Hits Jakarta
8. Wedding Organizer (WO)
9. Wedding Car
10. Wedding Consultant
BONUS PROMO:
Honeymoon Japan 5D4N +
Voucer Flight & Masih banyak lagi
silahkan menghubungi
081290005219 / Farika